Sabtu, 17 April 2021

Awal Perjalanan Tentang Cinta

 Perjalanan cinta dari kecil sampai besar

Untuk yang lebih suka audi atau youtube kalian bisa klik di bawah ini

Petualang Cinta Via Youtube

disini saya menceritakan sebuah awal kisah perjuangan manusia yang belajar arti hidup,arti cinta dan arti pertemanan

saya di lahirkan di pulau sumatra dan kecil sempat tingal di kalimantaan beberapa saat karena ayah saya pekerja di perusahan tambang dan akhirnya sekarang tinggal di jabodetabek

saat masih kecil adalah masa paling indah.karena kita hanya tahu dunia itu semua menyenangkan. Di masa ini kita tidak ada masalah hidup yang kita alami saat kita dewasa.

masa kecil,  masa indah dengan sejuta mimpi yang kita inginkan. Saya ingin seperti keinginan saya ialah menjadi scientis. seperti menjadi profesor atau ilmuan. Tokoh panutan mimpi saya ialah albert einsten dan mahatma gandhi

masa kecil saya di ajarkan sama kedua orang tua saya untuk menyukai membaca. Dan akhirnya saya tertarik untuk membeli buku tentang tokoh2 terkenal seperti mahatma gandhi,presiden abhram lincon, albert einsten yang dimana buku ini di terbitkan untuk Anak-anank umur di bawah 10 tahun.

di situ saya menyukai tokoh tokoh terkenal dunia. dimana semua yang kita taui mereka terkenal bukan karena parasnya yang menawan tp gebrakan ide brilian dan jasa2 mereka sampe skrng masih di kenang di negara2 tersebut

saya seorang anak yang biasa saja malah tidak pintar secara akademik. walaupun saya hanya memiliki iq dengan 120 yang mana di negara indonesia rata-rata iq manusia di indonesia di nilai 110. Tetapi sekarang rata2 iq di tahun 2021 yang saya liat di sumber2 di google rata2 iq indonesaia di 100

saya ingin memberi tahu teori atau pengalaman saya

yang dimana semakin tinggi nilai iq suatu manusia. Semakinn tinggi kemampuan otak kita untuk kita pakai untuk menyelesaikan suatu masalah dengan rumusan2 tertentu. Semakin tinggi iq semaklin tidak bisa memberi waktu otak kita untuk beristirahat lama

dengan karena ituu saya sangat suka memikirkaan sangat jauh sekali dan merancang dengan baik. Jaman dahalu seblum Presiden ke dua kita di turunkan dimana jaaman yang sangat minim informasi. dengan hanya cara membaca  dan radio salah satu cara supaya kita mendapatkan informasi tersebut

saya si manusia kecil yang banyak mau dan suka merusak barang2. Saya sangat suka menggutak atik barang2 kecil samapai elektorik saya bongkar. Saat kecil itu nakal karena sukaa bongkar barang2. kalau kata ibu saya saya anak yang nggk kehabisan akal,

setelah saya selesai menyelesaikan tk dan sd nilai akademik saya malah di bawah rata2 umumnya anak2. Tapi setelah itu saya smp saya menunjukan nilai2 yang cukup baik walaupun tidak 3 besar. Tapi nilai matematika saya tinngi yang di atas rata2

SMA saya masuk ipa di sekolah negri di jakarta. Saya sangat menyukai pelajaran biologi kimia matematika dan bhs inggris. Dimana wktu smp saya sangat tidak layak untuk bhs inggris saya. Pas waktu sma juga saya masih jelek. Di karenkan saya ribut dengan guru2 bhs inggris. Sampai saya di usir keluar kelas

saya keras dan punya pandangan saya sendiri. Prisip saya akan berdebat dengan siapapun selama kita punya data fakta dan actual dari suatu subjek yang kita jalanani. Selain di sisi kenakalan saya. Dulu saya pecinta permainan online di warnet seperti Ragnarok online. Saya sangat suka seklai bermainin di warnet sampe 3 hari baru saya balik kerumah. Itu pas libur sekolaah. karena waluapun saya nakal dan nggk suka di atur tetap saya mengikutin etika dalam menjalanin aturan aturan tersebut

dahulu saya sangat aktif daalam bermain game online. Pas dahulu smp ada wanita sekelas menyukai saya wanita ini cukup populer di angkatan saya. Wanita tomboy suka sekali bermain basket dan satu lagi paling heboh ialah dya anak orang kaya. Dan saya bukan apa2. saya maslh menaiki angkot dan msh menumpang dengan teman2 yang searah. Di karenakan ekonomi keluarga kita msh belum sebesar sekarang.

Wanita itu selalu membuat saya tertarik dengan dia. tp apa saya hanya ingin bermain terus bersama temen2 saya. Sampe wanita itu terus berusaha menarik hati saya dan dya sabar sampai 2 tahun berusaha. tapi saya cmn flat sama dya. karena waktu itu saya smp belum tau apa cinta apa itu sayang. Dan setelah sma kita satu sekolah dan dya langsung berubah total dengan saya. Dan disitu saya merasa karma yang tidak bbisa menghargai suatu hati atau usaha wanita tersebut.

Dimana saat SMA saya sangat ingin tau dan ingin belajar apa arti cinta. Apa usah2 cinta apakah dari rasa cinta. Semenjak itu saya memiliki banyak pacar yang setiap tahunnya atau setiap kenaikan kelas saya ganti pacar baru. Hanya info saya manusia yang biasa tp kelebihan saya di senyuman saya kata orang2 senyuman saya manis.

Disini laah awal menjadi manusia dengan menjhadi petualang cinta. Cerita selanjutnya saya akan meceritakan percinttaaan dan solusi2nya menurut saya




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mendapatkan Pasangan

 Cara Mendapatkan Pasangan Bila kalian Ingin hanya audio saja bisa kalian klik DISINI   Langkah awal kita harus mengenal diri kita sendiri, ...